Langsung ke konten utama

Cara Mengunci Document Ms Word, Excel, atau PPT a.k.a Powerpoint dengan password

It's been along time saya tidak ngepost di blog ini, saya takut blog ini ngambek hehe.. Oke kali ini saya akan memberi sebuah info menarik yang mungkin anak SD juga sudah tau, tapi mungkin ada yang membutuhkannya, yaitu cara menyeting password (lihat judul postingan, males ngetik lagi soalnya ), mungkin saja ibu bapak sekalian punya curhatan di ms word trus gak pengen orang lain tau hehe. Nah begini caranya :

 Buat Excel, atau PPT a.k.a Powerpoint  caranya sama ajah , buat yang butuh versi pdf KLIK DISINI
  • Pertama dan utama sekali tentu saja buka dulu file curhatan anda hehe  :

Image and video hosting by TinyPic
  • Setelah itu setelah kelar ngetiknya  lalu save sesuai format yang kamu kamu inginkan  :
Image and video hosting by TinyPic 

  • Nah sekarang pilih Tools >> General options  (lihat gambar )  :
Image and video hosting by TinyPic 

  • Sekarang lo tinggal isi deh passwordnya sesuai keinginan, password to modify samain aja biar ingat  :
Image and video hosting by TinyPic

  • Jangan Lupa untuk mengklik tombol Like di blog gw ya hehe...(promosi dikit ), Kalo mau copas mohon sertakan sumber okay..Untuk versi PDF Klik disini untuk mendownload
  • Selamat ulang tahun hehe... selamat mencoba.
NOTE : Buat  Excel, atau PPT a.k.a Powerpoint caranya sama ajah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VGA tidak terdeteksi di Laptop Saat main game Pro Evolution Soccer (Test in Lenovo b490)

Hi Kawan , sudah lama tak jumpa, iya barusan saya coba istall PES 2013 di laptop Lenovo b490, namun VGA NVDIA Gforce saya tidak terdeteksi, setelah berbagai macam cara saya coba namun tak berhasil Nah akhirnya saya menemukan solusi. Pertama saya klik kanan di desktop kemudian klik NVDIA ctrl panel, kemudian pilih manage 3d setting dan pilih pes 2013 seperti gambar Namun semua itu tidak  bisa mengubah situasi, mungkin langkah diatas bisa sobat coba Cara yang akhirnya membantu buat saya adalah akhirnya saya mengupdate driver NVDIA saya Caranya klik kanan  di ikon NVDIA kemudian check for update atau langsung ke websitenya http://www.geforce.com/drivers Setelah install updetan driver NVIDIA terbaru  langsung terdeteksi lagi VGA: Selamat mencoba Untuk drivernya bisa cari disini

Efek cahaya pada photoshop

Untuk menghsilkan efek cahaya,salah satunya kita menggunakan lighting effect,untuk menggunakan klik filter>>render>>lalu lighting effect Disini stylenya bisa bemacam macam,kali ini aku menggunakan default aja untuk style dan light type Spotlight (silahkan mencoba tipe2 yang lin untuk berkreasi) kalo udah klik ok Nah sekarang sudah kelihatan hasilnya seorang pria ganteng seperti dibawah ini hehe...

Cara yang paling mudah mendapatkan uang lewat Twitter, Watsup dan Instagram

Buat kamu2 yang suka mencari receh lewat internet, sekarang ada cara yang ampuh untuk melakukannya, yaitu dengan mendaftar dengan dua langkah mudah : 1.Buka situs adfly atau Anda bisa klik banner di atas. 2. Klik tulisan “JOIN NOW” yang ada di bawah halaman tersebut. Lalu akan terbuka formulir pendaftaran online. 3. DAftarkan diri dan kemudian setelah itu buka email untuk konfirmasi pendaftaran 3. Shrink atau ringkas link2 apa saja kemudian posting di TWITTER ataupun di blog kamu (copy dan paste link lalu klik SHRINK ::lihat gambar). 4. Lalu cek dalam beberapa waktu penghasilkan kamu Selamat Mencoba dan selamat berjuang, hidup bisnis ONLINE NB: Untuk pembayaran bisa dengan paypal [PAYPAL][MAKE MONEY][SUKSES][MALAS][FRUSTASI]