Langsung ke konten utama

Go Interview


Luna dan Madun
 adalah tmen deket , setelah lulus kuliah luna dan madun mendapat panggilan interview disebuah perusahaan ternama diindonesia , luna sangat senang karna Madun termasuk orang yang pinter dikuliahan apalagi yang diinterview duluan adalah Madun dan luna berharap mendapat bocoran jawaban

Luna : yus ntar abis elu diinterview kasih tau gw clue jawabannya ya

Madun : Iya tenang aja , aku udah belajar kok semalaman

Interview pun dimulai madunpun dipanggil masuk :

Interviewer
: Selamat siang pak, kita langsunng ke pertanyaan pertama ya, Tahun berapakah negara kita merdeka

Madun : Perjuangan sejak 1940 dan hasilnya dapat dirasakan tahun 1945

Interviewer : wah anda benar2 jenius , bisa menjawab secara detail , oke next question , siapakah presiden kita sekarang ??

Madun : Hmm, sudah mengalami beberapa pergantian Dan yang sekarang Adalah SBY

Interviewer : very good , Selanjutnya, berapa populasi penduduk indonesia sekarang ??

Madun : pertanyaan yang bagus pak, saat ini badan kependudukan sedang melakukan Research, kalo nanti hasilnya sudah tau saya akan memberikan informasi kepada bapak

Interviewer : oke, pelamar selanjutnya !

Luna langsung menyakan bocoran soal kepada madun kemudian dan menghapalnya secara detail.


Interviewer : met siang Bu Luna

luna: siang Pak...

Interviewer : Oke langsung ke pertanyaan , Kapan anda dilahirkan ??

Luna : Perjuangan sejak 1940 dan hasilnya dapat dirasakan tahun 1945

Interviewer
:Hah ? , Siapa Ayah anda ?

Luna : Hmm, sudah mengalami beberapa pergantian Dan yang sekarang Adalah SBY


Interviewer :Hah apakah anda sudah gila ??

Luna : pertanyaan yang bagus pak, saat ini badan kependudukan sedang melakukan Research, kalo nanti hasilnya sudah tau saya akan memberikan informasi kepada bapak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VGA tidak terdeteksi di Laptop Saat main game Pro Evolution Soccer (Test in Lenovo b490)

Hi Kawan , sudah lama tak jumpa, iya barusan saya coba istall PES 2013 di laptop Lenovo b490, namun VGA NVDIA Gforce saya tidak terdeteksi, setelah berbagai macam cara saya coba namun tak berhasil Nah akhirnya saya menemukan solusi. Pertama saya klik kanan di desktop kemudian klik NVDIA ctrl panel, kemudian pilih manage 3d setting dan pilih pes 2013 seperti gambar Namun semua itu tidak  bisa mengubah situasi, mungkin langkah diatas bisa sobat coba Cara yang akhirnya membantu buat saya adalah akhirnya saya mengupdate driver NVDIA saya Caranya klik kanan  di ikon NVDIA kemudian check for update atau langsung ke websitenya http://www.geforce.com/drivers Setelah install updetan driver NVIDIA terbaru  langsung terdeteksi lagi VGA: Selamat mencoba Untuk drivernya bisa cari disini

Cara yang paling mudah mendapatkan uang lewat Twitter, Watsup dan Instagram

Buat kamu2 yang suka mencari receh lewat internet, sekarang ada cara yang ampuh untuk melakukannya, yaitu dengan mendaftar dengan dua langkah mudah : 1.Buka situs adfly atau Anda bisa klik banner di atas. 2. Klik tulisan “JOIN NOW” yang ada di bawah halaman tersebut. Lalu akan terbuka formulir pendaftaran online. 3. DAftarkan diri dan kemudian setelah itu buka email untuk konfirmasi pendaftaran 3. Shrink atau ringkas link2 apa saja kemudian posting di TWITTER ataupun di blog kamu (copy dan paste link lalu klik SHRINK ::lihat gambar). 4. Lalu cek dalam beberapa waktu penghasilkan kamu Selamat Mencoba dan selamat berjuang, hidup bisnis ONLINE NB: Untuk pembayaran bisa dengan paypal [PAYPAL][MAKE MONEY][SUKSES][MALAS][FRUSTASI]

Efek cahaya pada photoshop

Untuk menghsilkan efek cahaya,salah satunya kita menggunakan lighting effect,untuk menggunakan klik filter>>render>>lalu lighting effect Disini stylenya bisa bemacam macam,kali ini aku menggunakan default aja untuk style dan light type Spotlight (silahkan mencoba tipe2 yang lin untuk berkreasi) kalo udah klik ok Nah sekarang sudah kelihatan hasilnya seorang pria ganteng seperti dibawah ini hehe...